Cerita Oral Seks

Cerita oral seks dalam berhubungan intim dipandang dalam kaidah hukum islam ini semoga dapat menjadi panduan kita dalam berhubungan dengan pasangan hidup kita. Peringatan keras!! Cerita ini untuk 17 tahun ke atas, atau remaja aqil balig, atau bagi yang sudah memasuki jenjang pernikahan. Diluar itu, sebaiknya didampingi orangtua atau guru agama. Khusus bagi yang sudah menikah, dianjurkan membaca bersama pasangannya. Semoga Allah swt memberikan kemudahan kepada saya untuk membahasnya dan senantiasa mencurahkan ilmu-Nya kepada kita semua. Aamiin

Hubungan seksual antara pasangan suami istri bukanlah hal yang terlarang untuk dibicarakan didalam islam, tapi juga bukan berarti seenaknya sendiri layaknya hubungan seksual ala hewan. Seksualitas adalah kebutuhan fitrah setiap manusia, sebagaimana firman Allah swt,”Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, Maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.” (QS. Al Baqoroh : 223) Demikian, Islam begitu memperhatikan tentang fitrah manusia. Karena Islam adalah agama fitrah. Bagaimana, siap baca lanjut? Merujuk pada ayat tadi, Islam memandang seks sebagai sesuatu yang moderat sebagaimana karakteristik dari islam itu sendiri. Fitrah tersebut tidaklah dilepas begitu saja sehingga manusia bisa berbuat sebebas-bebasnya dan juga tidak selalu dibuat kaku dan menimbulkan kebosanan. Hubungan seks yang baik dan benar adalah yang tidak melanggar syariat. Tentunya, tanpa melangar syariat akan ada keharmonisan suami istri. Insya Allah, serta akan adanya penguatan rasa cinta dan kasih sayang. Sabda Rasulullah saw,”..dan bersetubuh dengan istri juga sedekah. Mereka bertanya,’Wahai Rasulullah, apakah jika diantara kami menyalurkan hasrat biologisnya (bersetubuh) juga mendapat pahala?’ Beliau menjawab,’Bukankah jika ia menyalurkan pada yang haram itu berdosa?, maka demikian pula apabila ia menyalurkan pada yang halal, maka ia juga akan mendapatkan pahala.” (HR. Muslim) Nah, lho.. mupeng kan?

Diantara variasi seksual yang sering dibicarakan para seksolog adalah oral seks, yaitu adanya kontak seksual antara kemaluan dan mulut (lidah) pasangannya. Tentunya ada bermacam-macam oral seks ini, dari mulai menyentuh, mencium hingga menelan kemaluan pasangannya kedalam mulutnya. Oral seks yang merupakan bagian dari suatu aktivitas seksual ini, menurut Prof DR Ali Al Jumu’ah dan Dr Sabri Abdur Rauf (Ahli Fiqih Univ Al Azhar) boleh dilakukan oleh pasangan suami istri selama hal itu memang dibutuhkan untuk menghadirkan kepuasan mereka berdua dalam berhubungan. Terlebih lagi jika hanya dengan itu ia merasakan kepuasan ketimbang ia terjatuh didalam perzinahan. Meskipun banyak seksolog yang menempatkan oral seks ini kedalam kategori permainan seks yang aman berbeda dengan anal seks selama betul-betul dijamin kebersihan dan kesehatannya, baik mulut ataupun kemaluannya. Akan tetapi kemungkinan untuk terjangkitnya berbagai penyakit manakala tidak ekstra hati-hati didalam menjaga kebersihannya sangatlah besar. Hal itu dikarenakan yang keluar dari kemaluan adalah madzi dan mani. Madzi adalah cairan berwarna putih dan halus yang keluar dari kemaluan ketika adanya ketegangan syahwat, hukumnya najis. Sedangkan mani adalah cairan kental memancar yang keluar dari kemaluan ketika syahwatnya memuncak, hukumnya menurut para ulama madzhab Hanafi dan Maliki adalah najis sedangkan menurut para ulama Syafi’i dan Hambali adalah suci. Mufti Saudi Arabia bagian Selatan, Asy-Syaikh Al`Allamah Ahmad bin Yahya An-Najmi berpenapat bahwa isapan istri terhadap kemaluan suaminya (oral seks) adalah haram dikarenakan kemaluannya itu bisa memancarkan cairan (madzi). Para ulama telah bersepakat bahwa madzi adalah najis. Jika ia masuk kedalam mulutnya dan tertelan sampai ke perut maka akan dapat menyebabkan penyakit. Adapun Syeikh Yusuf al Qaradhawi memberikan fatwa bahwa oral seks selama tidak menelan madzi yang keluar dari kemaluan pasangannya maka ia adalah makruh dikarenakan hal yang demikian adalah salah satu bentuk kezhaliman (diluar kewajaran dalam berhubungan).

Baiklah, cerita oral seks-nya segitu dulu. Mohon maaf banyak jika ada kekurangan atau kesalahan. Wallahu ‘alam. Sumber: Eramuslim.Com

Dukung: Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

51 Responses to “Cerita Oral Seks”


  1. 1 FaNZ Desember 5, 2008 pukul 10:33 am

    ooo begitu..
    makasi ilmunya mas :D

  2. 2 omiyan Desember 6, 2008 pukul 3:27 am

    lebih baik dijauhi walau nikmat sebaiknya dijauhi

  3. 3 ksemar Desember 6, 2008 pukul 10:18 am

    Yang nikmat-nikmat itu memang sering diharamkan. salam dari kami, Masyarakat marginal Sumatera utara

  4. 4 krupuk Desember 6, 2008 pukul 12:48 pm

    @ksemar…
    segala sesuatu memang kudu ada rambu-rambu yang ngatur, nerobos lampu merah atau naik motor gak pake helm itu juga nikmat kok :) jadi berusahalah untuk mencari apa yang menyebabkan hal tersebut dilarang bukan malah mencari cara menerobos larangan-larangan tersebut… hehehe

    salam kenala, mohon maaf kalo salah kata

  5. 5 mumtazanas Desember 6, 2008 pukul 12:54 pm

    Mas sedikit koreksi, madzi itu berwarna bening keluar ketika bersyahwat adapun yg bewarna putih encer itu wadzi. Wadzi biasanya keluar karena kecapekan.

  6. 6 bangzenk Desember 6, 2008 pukul 2:34 pm

    @Mumtazanas,
    Ini masalah pendeskripsian saja, agak sulit memang menerangkang ini. Pada paragraf 12 line ke-2

    “Madzi adalah cairan berwarna putih dan halus yang keluar dari kemaluan ketika adanya ketegangan syahwat, hukumnya najis”

    ini sedikit penjelasan:
    putih disini maksudnya bening
    halus disini tidak berarti encer, melainkan tidak kental juga tidak encer

    insya Allah yang dimaksud sama, Mas. maaf kalo menimbulkan salah tafsir. terima kasih koreksiannya plus info tentang Wadzi.

    Wallahu a’lam bishshawab.

  7. 7 adhin Desember 7, 2008 pukul 12:04 am

    informatif, thanks 4 infonya

  8. 8 det Desember 7, 2008 pukul 12:17 am

    mani, wadi, madi -> yang paling mudah diidentifikasi adalam mani. oral seks menurut saya pribadi bisa disamakan dengan kelakuan binatang ketika ingin bersetubuh selalu mencium dan menjilati kemaluan pasangannya.

    kalo masalah jijik, kan kembali ke individu masing-masing. begitu sudah dipenuhi nafsu kan ndak ada rasa jijik. lagian kan sama pasangan sah. ndak boleh ada jijik2an.

    hukum final: makruh!

  9. 9 bangzenk Desember 7, 2008 pukul 3:57 am

    @adhin,

    sama-sama. makasih dah mampir

    @det,

    ya begitulah. makasih dah mampir.

  10. 10 rudyhilkya Desember 8, 2008 pukul 2:16 am

    mampir dahulu dan dapat tulisan yang berguna :D

    salam kenal

  11. 11 wiwitaudio Desember 10, 2008 pukul 11:23 am

    makasih atas nasehat nasehatnya bang

  12. 12 Itank cute Desember 12, 2008 pukul 5:48 am

    yakh ….

    (T_T) ….

  13. 13 Prof Desember 14, 2008 pukul 8:28 am

    asal dua-duanya menghendaki kenapa enggak…????

  14. 15 rozack Desember 17, 2008 pukul 9:07 am

    saya hargai pendapat anda …. !!!!!

    tetapi anda sendiri yang menjelaskan diatas….!!!!

    bahwa hubungan seks tidak harus melulu konservatif karena akan menyebabkan kebosanan….!!!!

    tetapi di akhir anda memberikan ulasan-ulasan dari pakar agama bahwa “itu” tidak boleh dilakukan….!!!!!

    Jadi saya memberikan masukan kepada anda…!!!!

    apabila anda sendiri tidak tau tentang apa yang anda tulis…!!!!

    saya mohon pertanggung jawabannya….!!!

    assallammuallaikum warohmatullauhi wabarokattu…

  15. 16 bangzenk Desember 17, 2008 pukul 11:01 am

    @rozack,

    saya tidak mengatakan itu “tidak boleh”, namun dari pendapat para ulama itu makruh.

    wallahu a’lam.

  16. 17 deden™ Desember 18, 2008 pukul 6:19 am

    Salam kenal semua,

    Untuk yang satu ini dikembalikan aja ke hati nurani pasangan, kalau memang mau ya silakan.

    Tapi katanya, bagian tubuh yang paling banyak mengandung kuman adalah; MULUT. (eh ini katanya lho ya)

    salam sukses selalu (3S),
    deden™ [Tepian Mahakam]

  17. 19 cuMa uSul Desember 19, 2008 pukul 7:46 am

    bagi pengalaman nih
    supaya aman,
    kalo bener2 lagi kepengin dioral ma istri
    mendingan pake cap (kondom) aja..ok
    kan ada brbagai rasa tu..
    bisa pilih duren,pisang,strawbery…
    ntar lg mngkin ada jg rasa salak…
    peace…

  18. 20 bangzenk Desember 19, 2008 pukul 1:37 pm

    @deden,
    seinget saya, kemaluan juga banyak bakterinya lo..

    (wah, makin banyak dong)

    @Farrel,
    ehm2 juga..

    @Cuma usul,
    no comment ah..

  19. 21 Odie Desember 19, 2008 pukul 2:11 pm

    sip2…
    yang sering oral, waspadalah…heheheheh

  20. 22 centurybos Desember 19, 2008 pukul 3:05 pm

    emboooooh gak rohhhhhhhhhhhhhhhh

  21. 23 eracellular Desember 21, 2008 pukul 11:28 am

    semenjak nikah gak pernah oral tuh, yang ada oral speaking english. soale kalo oral ada rasa j***k gitu.

  22. 26 cantigi™ Desember 22, 2008 pukul 8:26 am

    selamat mengikuti 1st IBSN™ Blog Award.. ^_^

  23. 27 INDAH REPHI Desember 22, 2008 pukul 11:50 am

    masih dibawah 17 tahun hihihihi…
    *kabuuurrr*

  24. 28 hermanto Desember 24, 2008 pukul 9:09 am

    emg bner gtu hkumnya??????????

  25. 29 barcodeindonesia Desember 25, 2008 pukul 7:26 am

    Asalkan oleh pasangan syah, dan jaga kebersihan…kok ribut, tuh banyak perzinahan dan kemaksiatan koq nggak diributin sih

  26. 30 Treante Desember 30, 2008 pukul 8:24 am

    ketimbang penasaran, kan najis tuh “cairan”-nya tapi kalo ketelen gimana cara menyucikannya?

    aku hanya gak habis pikir ama mereka yang mau melakukan “kegitan seks yang aman itu” tapi apa gak jijik gitu saat… kemaluan?

  27. 32 dhini puspitasari April 24, 2009 pukul 5:54 am

    abi mah leutik keneh

    teu kenging

    ~kabur sambil ngesot~

  28. 33 Om Goeh Juli 24, 2009 pukul 3:46 am

    Oral seks Untuk mencegah kebosanan berhubungan dengan pasangan saya rasa tak masalah tuh… niat tuk membahagiankan pasangan gitu dari pada terlalu idialis terus pasangan kita zina ama yang laen kan gak lucu…?

  29. 34 blabliblu September 3, 2009 pukul 3:51 pm

    kalo cowok keluar madzi,jd ga bisa di oral ato waspadalah..
    tapi kalo yg dioral cewek nya gimana?

  30. 35 ATIKA YUDASARI September 28, 2009 pukul 9:39 am

    Spesialis terapi Lelaki/Pria Dewasa dengan jilatan Lidah pada bagian alat vital Pria, hubungi segera Ibu ATIKA YUDASARI di 021 8619401 ato HP 0812 9939 967 , dijamin pasti CESPLENG dan Kuwat Acengnya !!!!!

  31. 37 rian Juli 14, 2010 pukul 9:47 am

    ah urang mah acan ngarti ky gituan haha…
    tp gx apa2 bwt persiapan tar klo dh wktu’a

    thanks ya…

  32. 38 anis pie gag pake' watie :-) Agustus 1, 2010 pukul 1:44 pm

    masih bingung

  33. 39 mulyadi September 11, 2010 pukul 3:35 pm

    karena multi tapsir mungkin sesuai kemantapan hati aja deh,kalok suka ya lakukan kalo ragu tinggalkan aja.Allohualam

  34. 40 winardi suprapto Mei 2, 2011 pukul 5:07 am

    pengalaman oral pertama gua waktu kelas 2 sma sama pacarku adinda, dia ama aku kayak raja dan ratu kalo soal seks,karena kami bisa jadian gara” sama” suka nonton bokep. nah suatu hari dia kuajak kerumah saat ortuku keluar kota,dan saat itu dia ngomong kak liat dong penis kakak segede apa dinda udah nasu nih, selama 3 bulan pacaran kok belum mau ml juga.begitu gua keluarin dah langsung aja dia emut tuh barang dan diciuminya pula kepalanya.otakku terasa meledak dan nasuku melonjak.akhirnya aku pegang kepalanya dan bener” gua kocokin penis gua dalem mulut manisnya.gak sadar gua keluar mani dan dia muntah”,gua cabut tuh penis,gak peduli dia lagi batuk” gua baribgkan dia dan gua macukkin penis gua ke vaginanya dan makin gua goyang dengan kencang.akhirnya dia yang gila nonton bokep nagis juga karena ML ma gua.

    dia itu cewek yang manis tingginya hanya sebahuku tapi bodinya bikin nafsu,rambutnya pendek dan mirip laudya c.bella.terus terang di sekolaku hanya dia pacarku yang berani minta ml. kalo cewek gua sebelumnya,baru gua tunjukkin penis aja udah menjerit.emang pernah ada cewek lain yang pernah coba ml ma gua tapi begitu melihat penisku ereksi dia cuma bisa bantu gua ngocokin penis aja.and gua cuma bisa meraba meremas dan menciumi dia doang tanpa buka pakaian sehelaipun. sekarang dinda udah nurut ma gua. dan kami udah satu rumah tanpa ikatan (gua bilang ama tetangga dia adek gua) padahal dia pemuas nafsu gua.sekarang setiap bangun tidur ia harus menghisap penisku.
    my favorite sex is oral

  35. 41 cholikwnz Juli 2, 2011 pukul 3:09 pm

    sexs selam ni dianggap tabu oleh masyarakat,, katnya ga sopan kek,jorok,menji2kan. padahl sebenarnya sexs tersebut harus diajarakn dgn benar,,

  36. 42 santy Oktober 15, 2011 pukul 3:22 pm

    ich..kok SEREM bngt sich

  37. 43 aluer Februari 12, 2012 pukul 6:46 am

    Kisah amatir nyata ini bener-benar terjadi.
    Saat itu saya (21th) disuruh untuk menjemput kekasih saya(22th) yang sedang lembur dalam pembuatan filem horor remaja di daerah puncak. Rumah saya di Jakarta sedangkan cewekku di Bogor. Di tengah jalan, pacar saya mengabarkan kalo syutingnya agak lebih malam jadi saya disuruh menunggu dirumah dia. Singkat cerita, jam 9-an malam, saya menunggu sambil menonton televisi dirumahnya bersama ibunya sebut saya tante Dewi (40th.an). Bapaknya pacar saya sudah tidur. Kebetulan saat itu ada filem di tv. Jam menunjukkan pukul 11 malam. Mamanya pacarku tante Dewi sudah ketiduran di sofa. sementara saya masih bersila di lantai disamping sofa tante Dewi. Saat itu, pacarku telepon dan menyarankan aku menginap saja soalnya kru filem pada nginap di puncak sehingga dia juga ikut nginap. Ada pengambilan scene di waktu matahari terbit, jadi jemputnya pagi jam 7-an.

    Saat saya bicara di hape, tt Dewi bangun dan mendengarkan obrolan saya. Lalu tt Dewi menyarankan saya supaya tidur di kamar pacar saya. Singkatnya saya tidur di kamar pacar saya. Pukul 3 alarm hape saya bunyi waktunya shalat pagi. Saya bergegas memakai sarung lalu berjalan ke arah pintu. Rupanya tt Dewi sedang salat di ruang salat. Saya dengar suara speaker masjid yang adalah suara bapaknya cewekku. Rupanya om sudah duluan keluar rumah. Kebiasaan saya memang memakai baju terusan dan sarung saja. Celana dalam tidak pernah saya pakai kalo salat pagi. Saya pun segera ke kamar mandi ingin buang air kecil dahulu. Lalau saya bergegas ke pintu depan. Saat saya melewati pintu kamar tt Dewi, pintunya terbuka dan terlihat tt Dewi sedang melepas baju salatnya. Lampu kamar yang nyala hanya lampu meja riasnya saja sehingga suasana kamar menjadi remang-remang. Saya terperangah dan sekejab ada pikiran untuk mengintip “bentar” kegiatan tt Dewi. tt Dewi melepas semua “kimono”nya dan tubuh tt Dewi terlihat jelas. tt Dewi tidak memakai pakaian dalaman. Sayangnya saya hanya dapat melihat bagian belakang tt Dewi saja. Saya pikir mungkin tt Dewi lupa kalau ternyata saya menginap disini sehingga tidak menutup pintu kamar. Setelah memakai handuk, tt Dewi pergi ke meja rias. tt DEwi terlihat mendekatkan wajahnya ke cermin. Mungkin tt Dewi sedang merias atau memperhatikan mata. Saat itu saya sudah konak banget, terdengar suara papanya pacar saya yg masih meraung-raung membangunkan orang sekampung.

    Saya pikir aman nih. Saya segera mengendap-ngendap ke belakang tt Dewi. Tiba-tiba tt Dewi balik (mungkin karena mendengar desahan saya). tt Dewi kaget melihat saya dalam pakaian salat dan sarung. tt Dewi bertanya Ach, kamu kok disini?. Saya segera menjawab khan tt yang suruh saya nginap. saya mau ngomong sesuatu sama tante tapi ini rahasia. tt Dewi menatapku dan bertanya kenapa rahasia? saya bilang om dan **************** tidak boleh tahu. tt Dewi bertanya lagi kenapa emangnya. Saya lalu bilang kalo tante itu cantik walau sudah tua. tt Dewi diam saja. Lalu say tanya boleh ngak achmad cium tante. tt Dewi menghela napas lalu tt Dewi bilang boleh kamu sudah saya anggap seperti anak sendiri. Lalu tt Dewi mendekatkan diri ke depan saya. dan tt Dewi menarik kepala saya dan mencium pipi kiri dan kanan saya. tt Dewi lalu kembali ke meja rias dan kembali menoles bibirnya dengan gincu sambil melirik saya. saya masih terpana dengankejadian yang begitu cepat. Saya lalu mendekat ke tt Dewi yang sedang berias tetapi tetap melirik mata saya. saya tanya boleh ngak kalo Achmad yang cium tante?. tt Dewi diam saja. saya segera memeli perlahan bodi tt Dewi dari samping kanan belakang. tangan saya yang kiri memegang lembut pinggang belakang kirinya dan tangan kanan saya meraba perutnya yang langsing. saya segera mencium pipi kanannya. tt Dewi diam saja. ditangan kanannya memegang gincu. sementara tangan yang satu bersandar di meja. saya kecup perlahan. Lalu saya bilang maaf tante, tt Dewi cuma berkata lirih iya. Om mana? saya bilang om lagi di masjid. tuh suaranya terdengar. tt Dewi hanya menarik napas. lalu saya cium sekali lagi pipi kanan tt Dewi. saat saya lirik tt Dewi, tt Dewi sedang memejamkan mata seakan-akan menikmati kecupan saya. Perlahan saya kecup lagi dan terus perlahan mendekati bibirnya. Ketika bibir saya menyentuh sedikit bibir kanan tt Dewi, tt Dewi terhenyak dan melalingkan muka kekir sambil berkata jangan tidak boleh. saya tanya kenapa tante? tt Dewi membalas dengan berkata yang lain boleh tapi jangan yang itu , tidak boleh. Lalu tt Dewi lebih mendekatkan wajahnya ke meja rias. wajahnya hanya berjarak 10cm dari cermin. saya menduga sikap agresif saya membuat dia menolak secara halus untuk dicium lagi. dengan posisi tt Dewi yang berdiri dengan menyondongkan badan dan wajah ke cermin, saya mepet di samping belakang kanan tt Dewi. Tangan saya tetap memeluk tt Dewi. Mata tt Dewi tidak lagi melirik mata saya. Seolah-olah menganggap saya tidak ada, tt Dewi melanjutkan memoles bibirnya dengan gincu. Saat itu mungkin sudah pukul empat pagi kurang. saya berkata maapin Achmad tante. Lalu saya mengecup perlahan lagi pipinya tt Dewi tapi kali ini dekat telinga. tt Dewin tiba-tiba melirik saya dengan tatapan mata yang tajam. saya lalu tetap mencium pipinya dan perlahan ke telinganya. Entah masih tetap melirik tajam atau tidak, tt Dewi perlahan mendesah. nafasnya pun berubah deras. Saya tatap kecup dan permainkan telingan tt Dewi. Perlahan kecupan bibir saya teruskan ke leher jenjang tt Dewi dan ke pundaknya. saya bahkan mulai mengeluarkan lidah saya untuk dimainkan di pundak tt Dewi. Pelukan saya eratkan sehingga kontol saya yang tegang menyentuh keras di bagian pantat tt Dewi.Saat saya lirik tt Dewi memejamkan mata. tangannya masih tetap memegang gincu. terasa desahan napas tt Dewi semakin seru. pahanya saling merapat. kini saya sudah memeluk dari belakang tepat. tangan kanan saya perlahan ke arah pahanya. sedangkan tangan kiri saya perlahan meraba dadanya. Teras begitu empuk dan kenyal dada tt Dewi. Begitu asiknya saya mengecup leher wanita dewasa yang telah lama saya idamkan ini. tanpa terasa ketika saya melirik ke cermin, handuk tt Dewi sudah melorot di bagian dada. Tangan saya yang kiri sedang asik memutar pentil tt Dewi. Sedangkan yang kanan sudah di selangkangan depan tt DEwi sambil mengelus-ngelus wilayah yang berbulu dari depan. tt Dewi tetap memejamkan mata. kini tt DEwi sudah berani mendesah. kontol saya dengan dilapisi sarung sudah menegang dan menempel di belahan pantat tt Dewi. Punggung tt Dewi sudah terbuka lebar. Tiba-tiba pintu depan terdengar berderit. saya segera ngacir dari kamar tt Dewi. Sempat saya lihat tt Dewi yang membetulkan handuknya dan pura-pura kembali sedang memoles bibirnya dengan gincu tadi.

    Saya segera ke ruang salat untuk perempuan dirumah tt Dewi. Ketika om lewat, saya pura-pura sedang jalan keluar dari ruang salat. Om bertanya lho kok nak Achmad disini? saya jawab khan saya nginap om, nanti pagi disuruh jemput ************************ di puncak. oh begictuuh, kata om :D. gw pikir, bego banget nih om. istrinya baru saja saya seduce dari belakang dan dia masih sibuk sok suci. whehuahuhuahuaa…:D

    Pagi itu pikiran saya kalut benar. Saya lagi konak banget. pingin banget main ama tt Dewi. Tiba-tiba dari kamar pacar saya, saya mendengar bunyi wc dibuka. saya harap itu adalah om. saya lalu kebawah. setelah yakin itu suara om. saya lalu memakai celana surfing saya tapi tanpa celana dalam. baju atas saya cyuma memakai kaos ketat. saya berjalan kekamar tt Dewi. ternyata tt Dewi masih riasan di kamarnya. dan tt Dewi masih memakai handuk. cuma kali ini tt Dewi sedang merias pipinya dan sudah menyanggul rambutnya. saya lalu mendekati tt Dewi. tt Dewi melihat saya dari cermin dan betanya khawatir. Om mana? saya jawab lagi dikamar mandi. tt Dewi tersenyum lalu berkata om paling lama dikamar mandi soalnya biasanya sambil baca koran. saya lalu bertanya tante boleh lanjutin yang tadi yap? tt Dewi tidak berkata apapun dan hanya membalikkan badan ke cermin lalu kembali menyondongkan badannya. saya lalu menarik handuk tt Dewi. tt Dewi menjerit kecil lalu melirik saya tajam tetapi tetap diam. saya lalu kembali meraba-raba dada tt Dewi sambil menciumi leher tt Dewi. tt Dewi kembali liar dan mendesah-desah. lalu kedua tangan saya memegang pinggul aduhai tt Dewi. saya keluarin rudal saya. Maksud saya ingin masukin dari belakang. perlahan sambil tetap saya ciumin leher dan telinga tt Dewi, rudal saya gosok-gosokin ke selangkangan tt Dewi dari belakang. tt Dewi lalu berbalik dan bilang jangan masuk . saya lalu bilang tidak apa tante tidak ada yang tahu koch. tetapi tt Dewi membalas tidak, pokoknya jangan dimasukin. di gosok-gosok saja dengan tangan. saya bilang sip tante, cuman diluar aja koch. tapi saya memang sudah konak banget. saya tarik tt Dewi ke tempat tidur. saya baringkan dan tindih badannya dan menjilati leher dan telinganya. tt Dewi meronta sebentar tapi lalu diam saja sambil berkata hati-hati ketahuan om. saya lalu mencium bibir tt Dewi. tt Dewi sempat memalingkan wajahnya ke samping tetapi tetap saya buru bibir tt Dewi. Entah mungkin karena sudah konak juga, tt Dewi membalas mesra pagutan saya. saya coba mengulum lidah tt Dewi membalas denga liar. sambil berpagutan liar, saya mengarahkan rudal saya ke liang tt Dewi. Akhirnya rudal saya melesak masuk ke liang tt Dewi. tt Dewi kaget dan berkata kok dimasukin? kan katanya cuman diluar saja. pikiran saya sudah kabur. saya hanya ingin cepat sebelum om selesai mandi. lalu saya genjot tt Dewi. tidak samapai 5 menit, tt Dewi mengerang nikmat. saya lalu meraih pinggu tt Dewi dan membaliknya. Kini tt Dewi, tt Cina yang seksi ini sudah doggies stile di depanku. segera saya sodok kencang berulang-ulang. tt Dewi seakan sudah melupakan dunia. tt Dewi menjerit-jerit keenakan. saya sodok kencang hingga akhirnya saya mau keluar. segera saya tarik lalu menjambak rambut tt Dewi, saya tari kepala tt Dewi. lalu saya lepaskan semua kegemesan saya di muka leher rambut wajah tt Dewi. LAlu saya suruh tt Dewi mengulum rudal saya. sisa sisa air kenikmatan memenuhi wajah dan leher tt Dewi. Perlahan air nikmat tersebut mengalir dari wajah ke leher lalu ke belahan dada tt Dewi.

    Segera saya tinggalkan tt Dewi. Saya ke kamarnya pacar saya untuk menunggu om selesai mandi karena saya juga mau mandi. saya gakl peduli dengan kondisi tt Dewi yang sedang bugil dan terengah-engah di ranjangnya.

    Setelah om selesai saya lalu mandi. Ketika saya keluar kamar mandi. sekitar pukul 6 pagi kurang.tt Dewi lagi menonton tv.ternyata tt Dewi belum mandi setelah bermain. tt DEwi sudah memakai baju pesta. rupanya om dan tt Dewi mau menghadiri pesta perkawinan di Banten. tt Dewi tidak melirikku sama sekali. Ketika saya melihat om lagi ngobrol dengan tetangga di depan rumah, saya kecup leher tt Dewi sambil berkata tante hot banget dech. tt Dewi tidak menatapku dan diam saja dan lalu berkata jangan diulangi lagi. saya mengiyakannya. Sampai saya berangkat menjemput pacar saya, tante tidak berani menatap saya. Seminggu lebih tt Dewi tidak berani menatap saya bahkan cenderung menghindari saya. Tapi anehnya pernah tt Dewi keluar kamar mandi dengan hanya menutup bagian depan saja. kebetulan saya ada di ruang tv. pacar saya lagi ambil apa dikamar sedangkan om lagi keluar rumah. tt Dewi lewat begitu saja dengan hanya menutup bagian dada dan liangnya saja tetapi punggungya tetap terbuka di depan saya. tapi ketika saya panggil halus tante Dewi mengabaikannya dan menutup pintu kamar tanpa menatap saya sedikitpun. Sampai saat ini kurang lebih 6 bulan, tt Dewi tidak pernah menatap mata saya kalo bertemu atau duduk dekat dengan saya dan saya juga takut menanyak lebih lanjut ke tt Dewi. Kisah ini benar terjadi. Mungkin pembaca punya saran bagaimana saya merayu kembali tt Dewi. Saya selalu mencoba seandainya ada waktu kosong dirumah pacar saya tetapi tidak ada waktu berdua.

  38. 44 Verna Maret 27, 2013 pukul 8:17 am

    Like ancient times even today ginger is one of
    the dominant flavors that are found in many culinary dishes.
    Kaldereta originally was a Spanish recipe and adapted it with Filipino taste, it is a product of their 300 year
    of occupation in the Philippines, and aside from their influences on Filipino cuisine they also influenced
    us by making Philippines as the only Catholic
    country in Asia. In The Complete Book of Juicing, Michael Murray, N.

  39. 45 banana health April 22, 2013 pukul 11:09 pm

    But there are certain issues that disagree
    with this diet plan. When following a banana diet,
    you should limit your meals to lunch, dinner and a mid-afternoon snack.
    For lunch enjoy 3 more bananas and for a mid lunch snack
    have one more banana.

  40. 46 Battlefield Heroes Funds Generator Februari 20, 2014 pukul 4:07 pm

    Quality articles is the main to attract the users
    to pay a visit the website, that’s what this web page is
    providing.


  1. 1 Cerita Baju Koruptor « Berbagi Cerita.. Lacak balik pada Desember 9, 2008 pukul 10:12 am
  2. 2 #1 IBSN™ Blog Award Article | Kurang Kerjaan!!!!™ Lacak balik pada Desember 19, 2008 pukul 12:50 pm
  3. 3 #1 IBSN™ Blog Award Article | Kurang Kerjaan!!!!™ Lacak balik pada Desember 20, 2008 pukul 1:04 pm
  4. 4 Cerita Foto Rahma dan Sarah « Berbagi Cerita.. Lacak balik pada Desember 26, 2008 pukul 1:35 am
  5. 5 Cerita Pemerkosaan dan Valentine Day « Berbagi Cerita.. Lacak balik pada Februari 13, 2009 pukul 12:51 pm

Tinggalkan Balasan

Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 553,772 Orang-orang Baik

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

