Badai-Stage Satu

Assalamu’alaikum,,

Apa kabar kawan2 smua?? Smoga senantiasa dalam keadaan sehat dan bermanfaat.. Hari-hari di sini masih seperti biasa, ricuh. Tak karuan. Bukan masalah apa-apa, cuaca di Belanda memang seperti ini “katanya”. Badai, gluduk.. angin gede.. hujan es batu, bukan salju lho.. parah.

Ya, jelas dingin mah jadi menu wajib khidupan di sini. Baju rangkep tiga bow!! Blum musim dingin padahal. Asem kan?? Mana rokok stoknya dah mo abis lagi sodara2!! Ada yg mo ngirim ga?? He2 🙂

Siang tadi presentasi akhir mata kuliah FE-2, Front-End Technology terkait ergonomic/design dan marketing (sabangsaning bisnis plan). Alhamdulillah, lancar. Meski dagdigdug makan ati, masalahnya saya dating telat, n itu gara2 nge-print laporannya dulu. Jadi ga enak, malah eneg. Malu. Soalnya sy g suka org yg telat. Dan sy sempet bilang k dosennya, sy g suka ma org yg dating TELAT. Dan ternyata, di akhir hayat matakuliah ini, eh saya malah terlambat. Maafkan saya, Menir.

Dua hari yg lalu juga ujian tulis, penuh ketegangan bow!! Soalnya tt praktikum di lab. Ituloh, yg saya bilang bikin wafer, di oven, di celupin, tapi bukan buat dimakan, ini teknologi yg ada disekitar rumah kita, di laptop, di HP, di TV, di Microwave, dll. Ya ini macam buat IC (integrated circuit), mohon maap, bukan bidang saya, tapi ya disini sy kudu diajar begituan sodara2!! Dan ternyata, openbook.. jadi inget di POLBAN.. makasih Mr.Smits.. eh, tambah lagi. Besok kami diundang makan di rumahnya. Jadi mau malu.. kurang baek apa lagi ini professor. Keren dah!! Klo di Indonesia ada dosen macam gini, yakin dah dimanfaatin ma mahasiswanya, maksudnya ya dikibuli kali ya. Haha.

Bgitu sekilas tt kuliah setengah semester (ning dah stgh semester lagi ya??). stage satu beres cenah. Berikutnya sy pindah kuliah, maksudnya pulang pergi, ibarat kuliah tasik-bandung, senin-selasa di Vlissingen dan rabu-jum’at di Utrecht. Ya, yang menarik adalah ya asyik aja kali. Hehe. Tiap minggu bulak-balik naek kereta, hotel dibayarin, ongkos diganti, modal uang makan doang. Klo di Utrecht deket ke DenHaag, Amsterdam, Rotterdam, ya lumayan lah, ga sejauh dari sini ke tiga kota tadi.

Sekalian nambah iri yang baca, tiap sebulan sekali kami jalan2, tgl 7 Des, kami bakal ke Eschende, ya another city in Netherlands. Dan tengah Desember ntar, kami ada praktikum di Gelsenkirchen, Jerman. Bah, tiga bulan dah nyobain nginjek Belgia n Jerman sodara2!! Kuliah ini menyenangkan, SUMPAH!! Hahahahahahahah.. Alhamdulillah..

Klo dilihat dari segi senang2 mah begitu,, sementara ini masih semangat lah!. Mhn do’a kawan2. Badan ini ga bisa diajak kompromi, kadang maag saya kambuh, penyakit molor juga blum sembuh (pas ujian, gila nguaantuk beraat).

BIsmillah, smoga di stage dua saya bisa lebih baik lagi..

Salamhangat dari Vlissingen yg dingin

~anak manusia


7 Responses to “Badai-Stage Satu”


  1. 1 primaalmazini November 11, 2007 pukul 7:59 am

    Hidup adalah perjuangan. Saat susah kudu sabar, biar kesusahan jadi pahala. Saat senang kudu bersyukur, biar nambah kesenangannya…

    Maag? Gimana tuh makannya ???
    Ngantukkan? Gimana tuh tidurnya ???

    Jaga kesehatan Jal…Semoga tetap semangat berjuang =)
    Kalo lagi sehat jangan cari penyakit

  2. 2 primaalmazini November 11, 2007 pukul 8:01 am

    Merokok maksudnya..Butuh bantuan terapi??

  3. 3 rijalulghad November 11, 2007 pukul 10:55 am

    butuh prim,, butuh “dokter” pribadi nih..
    hehehe..🙂

  4. 4 prima almazini November 11, 2007 pukul 3:45 pm

    What can I do 4 u?
    Btw, di link ya…
    visit : myhealing.wordpress.com
    ini blog khusus sesuai bidang keilmuan..
    (kalo yang life story, blog cerita keseharian)

  5. 5 gandhi anwar November 19, 2007 pukul 7:12 am

    hm, rokok habis? baguslah.. biar ga ngeroko..😀
    sukses euy kuliahnya! doakan saya moga bisa nyusul! tapi ga di belanda.. di england boleh lah.. ausie atau US atau… mana we lah asal GRATIS! (catet!) hahahaha….

  6. 6 hilman_csui Desember 3, 2007 pukul 10:27 pm

    Semangat teruslah a, ane juga pengen eung kuliah di luar.
    minimal students exchange lah.
    Tapi ane gak berminat ke eropa.
    Pengen ke Jepang nih !!! 2 kali gagal tes beasiswa ke jepang. udah hopeless nih klo nyari beasiswa kuliah S1.
    bentar lagi mo ada program students exchange ke Jepang, harus ikut pastinya.

    watashi wa nippon ga suki des !!!

  7. 7 rijalulghad Desember 5, 2007 pukul 8:01 am

    ayo semangat!!! gada cerita sukses klo kita ga berjalan ke arah sukses..

    jalan ke arah sukses bernama belajar dan bekerjakeras..

    salamhangat,
    ~Aa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 636,832 Orang-orang Baik

%d blogger menyukai ini: