TOLONG!!!

Sekian hari di stage-2 membuatku merasa tempatku bukan disini. Segalanya tentang kuliah membuat ku sesak. Sangat-sangat S E S A K!!!


Ini masalah R O B O T, sialnya aku ga ngerti sama sekali. Sialnya juga Pa Eril yg diminta bantu ga juga ngasih bantuan!!

S I A L AN !! Aku tidak sedang memaki TUHAN yang telah mendamparkan aku disini. Aku hanya sedang ingin memberikan yg terbaik dari kemampuanku. Tapi, ini bukan bidangku. Ya, sekali ini aku ingin mengeluh!!.

Rabbi, tak pantaskah aku disini?? Menjadi bagian yang terpilih untuk belajar.

A K U

T A K

INGIN B E R H E N T I

D I S I N I!!!

aku masih butuh dengan segala tt ilmu. Biar aku bodoh, dan tetap bodoh!! Tapi aku

T A K M A U B E R H E N T I!!

Rabbi, ijinkan aku memahami secercah ilmuMu yang Maha Luas Tak Terbatas..

Rabbi, ijinkan aku menjadi hambaMu yang memiliki ilmu-bermanfaat

Rabbi, Ijinkan aku menjadi manusia paripurna,, yang tak mudah menyerah,, yang tak mengalah pada stiap nafsu diri..

Rabb, aku tahu ENGKAU dengar.. berikanlah aku kesempatan untuk memperbaiki diri. Aku ingin lebih baik!!!

Rabbi, jangan jauhkan aku dariMu,, aku tak ingin menjauh,, aku takut berjalan sendiri,, karena aku sadar,, aku butuh ENGKAU.. Ijinkan aku menjadi-berbagi.. bukakan jalan ilmu, jalan pikiranku,, bukakan jalan hikmah, jalan hatiku,, bukakan pintu rezeki, jalan ikhtiarku,, aku hanya ingin ENGKAU tahu, aku BUTUH ENGKAU!!!!!

8 Responses to “TOLONG!!!”


  1. 1 novi November 25, 2007 pukul 11:31 pm

    hmmm.. keliatannya sedang dlm kesulitan yg amat sangat.
    pas awal2 di kampus, abi ge pernah berpikiran : “tampaknya ini bukan tempat yg tepat buat saya…”
    alhamdulillah, skr mah udah betah (tapi jangan sampe gara2 terlalu betah, lulusnya jadi ngaret🙂 TA nov!!)
    cuma bisa bilang, semangat jal! berjuang sampe titik terakhir.

  2. 2 dian indah savitri November 27, 2007 pukul 5:36 am

    assalamualaikum wrb.

    rijal kumaha damang?
    kumaha betah di belanda??
    wah..hebat..
    kapan saya bisa nyusul yah??
    ko jarang ol lagi??

  3. 3 rijalulghad November 27, 2007 pukul 6:39 am

    wah3… makasih niyy, nov..
    neng dian, blogna sae.. eh, pami berkunjung, blog aye dibacanya..

    hatur nuhun, betah teu betah,, kapan aja bisa nyusul mah,, semangat!!

    salamhangat,

    Rijal

  4. 4 Gandhi Anwar November 27, 2007 pukul 7:41 am

    SEMANGAT! karena kita tidak sendiri! SEMANGAT!

  5. 5 Gandhi Anwar November 28, 2007 pukul 2:50 am

    ada kado buat kang rijal! liat aja di blog saya ya? yang ‘KITA TIDAK SENDIRI’, nyambung ga ya? he…😀

  6. 6 irma November 29, 2007 pukul 8:13 am

    aslm…. wah jal.. Pasti ada jalan keluarnya kok.. Dulu sami sareng neng dian, neng nopi og… Tapi setelah dinikmati, alhamdulillah.. menyenangkan juga. he8x.. Smoga ini yang terbaik.

    Ayo kang Rijal tetep smangat!

  7. 7 prima almazini November 29, 2007 pukul 9:02 am

    Wah3x..Kalo boleh ikut memberi saran..

    Jadi inti masalahnya, ROBOT dari awal memang bukan bidang Rijal ya..??
    Sekarang disana mau ngga mau harus belajar ROBOT ya..??
    Aku ingat soalnya waktu nelpon dari Belanda waktu itu, pernah cerita kan..

    Hmm..Kalo seperti itu mau ngga mau harus belajar dari NOL tentang ROBOT..

    InsyaAllah bisa dikejar, tapi memang usahanya harus lebih keras..
    Soalnya orang lain udah belajar dari dulu, mereka start-nya dari 7, sedang Rijal dari 0..

    Untuk sekarang ini, dalami ROBOT aja terus, yang lain kesampingkan dulu…searching di internet, ikut-ikut milis ROBOT, tanya-tanya temen, kejar-kejar dosen buat minta penjelasan, dll..Sampai setara dengan yang lain..

    Apalagi kalo skill tentang ROBOT ini masih diperlukan juga di stage-stage berikutnya…Belajar keras sekali ini, untuk bisa lebih tenang berikutnya..

    Bagaimana?


  1. 1 Setelah Bosan « berbagi cerita.. Lacak balik pada Januari 28, 2008 pukul 12:31 pm

Tinggalkan Balasan

Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 636,832 Orang-orang Baik

