Menengahi Bosan

hari pertama kerja, alhamdulillah lancar. banyak yang disyukuri di awal stage-3.. diantaranya:
1. kebebasan jam datang around 8-9 pagi, asal 8 jam aja kerjanya.. hehe..
2. lokasi kerja deket ama masjid
3. jam istirahat 30-45 menit, dan bisa disesuaikan mo pas kapan.. lunch bisa di meja kerja, jadi istirahatnya bisa buat shalat dhuhur dan ashar, ya 20 menitan masing-masing. jadi amran sudah..

sedang menengahi bosen, tugas stage-2 yang blom beres juga.. males.. blom lagi ujian ulang, ga lulus deh kayaknya di dua mata kuliah.. smoga yang dua lagi lulus.. mohon do’akan ya!! demi Indonesia sodara2!!!!

ini lagu Cat Steven yang dulu di permasalahkan, karena mirip ama lagunya SO7 (duta, dkk).. eh, kebalikannya.. bingung ah..

makasih buat yang udah pada mampir di blog aye.. mohon maaf klo ini bukan blog mesum, atawa blog bugil. semoga tetap terpuaskan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 637,137 Orang-orang Baik

%d blogger menyukai ini: