Loncatan-loncatan Pikiran

Dalam realitanya setiap kita memiliki alam bawah sadar yang secara tidak kita pahami melahirkan loncatan-loncatan pikiran. Entah kemudian kita namai “ide” atau apalah.

Loncatan-loncatan pikiran cabul, dalam sisi positif sangat membantu untuk menulis ide gila mengisi blog yang gak laku. Ya, loncatan pikiran tentang hidup, kehidupan rumah tangga, masyarakat sekitar, rakyat Indonesia (bagi yg mikirin), atau apapun tentu indah rasanya kalau bisa kita menej.

Memenej loncatan pikiran bolehjadi dengan menuangkannya dalam tulisan blog. Meski gak laku tidak setiap orang mampu memahaminya.

Kangen Indonesia, sawahnya, macetnya, orang-orangnya, suasananya, kampungannya, semuanya.. aku bagian dari Indonesia, selamanya.

2 Responses to “Loncatan-loncatan Pikiran”


  1. 2 Heri Juli 31, 2009 pukul 10:29 am

    Ah gitu aja kaga ngerti sih .. maksud die itu dia tuh meskipun turis tp tetep orang indonesiaa .. gethooo…,bener kaga man ??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 636,712 Orang-orang Baik

%d blogger menyukai ini: