Free Gadget: Menuntaskan Rasa Penasaran

Free gadget dari Xpango membuat saya penasaran, itung-itung menuntaskan rasa penasaran jadi saya coba daftar. Kata orang-orang sih bener, tapikan belum dicoba. Jadi saya juga hanya bisa merekomendasikan.

Aturan mainnya gini, kita bakalan dapet konsol gratis. Handphone gratis, Wii gratis, Mp3 gratis, mp4 gratis, sampe x360 terbaru juga gratis. Serba gratis. Dengan syarat kita ngumpulin semacam credit point gitu.

Misal untuk W810i Walkman saya kudu ngumpulin 15 credit alias 15 referral gitu. Coba deh, klik sini atau klik sini. Daftar aja, gratis ini kan. Gak rugi.

Saya belum bisa ngomong ini bener ato bohong, tapi kalo temen2 bantu saya dengan daftar lewat referal saya atau lewat sini. Insya Allah saya bisa segera sampaikan ini bener apa hanya HOAX.

ya segitu aja menuntaskan rasa penasaran ama program Free Gadget. Kalo ada yang gratis, kenapa harus bayar?😀

10 Responses to “Free Gadget: Menuntaskan Rasa Penasaran”


  1. 1 imbalo Mei 19, 2008 pukul 10:46 am

    Jadi pengen dapat hp gratis ni………….. salam

  2. 2 bangzenk Mei 19, 2008 pukul 12:07 pm

    @imbalo,
    dicobain daftar mas..

  3. 3 dedhy kasamuddin Mei 29, 2008 pukul 12:58 am

    Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh
    mas salam kenal yach….
    gimana caranya blog kita bisa terkenal yach….

  4. 4 bangzenk Mei 29, 2008 pukul 7:46 am

    Wassalamuálaikum Wr Wb.,

    Salam kenal mas Dedhy, waduh jangan tanya ke saya dong. Soalnya saya juga bukan seleb blogger/blogger seleb.😀

    Salamhangat
    berbagi cerita..

  5. 5 heri Juli 22, 2008 pukul 3:50 am

    nunggu bangzenk dapet gadgetnya😀 ajah ah….

  6. 6 jatmiko Agustus 1, 2008 pukul 3:15 am

    setahu saya kalau yang berbentuk fisik untuk indonesia masih belum bisa

  7. 7 BAMS Desember 27, 2008 pukul 12:37 pm

    saya juga punya alamat situs gratisan ada laptop,mp4,kamera,handphone dll,,,cara nya juga sama ma punya mas,,target saya cuma 4 orang biar bisa dapet mp3,,bagi temen2 yang mo ngebantu saya silahkan daftar disini http://freegadgetnet.com/index.php?referral=4488 gimana klo kita barter,,biar orang indonesia sama2 untung,,hehehe.,,

  8. 8 benny Januari 8, 2009 pukul 2:43 pm

    aq ada bukti neh kemaren kakakku iseng buka internet tentang info gadget gratis trus di dalem sebuah forum ada yg kasih info ttg xpango dan no referral yg katanya dikasih hacker.dalam 7 hari pointnya bisa nambah jadi 100 point. kakakku trus iseng coba gratis kan ga ada ruginya. seminggu kemudian kakakku dapet ipod nano …dia juga sebar no referralnya kemana mana.tp katanya point nya tambah sendiri. aq juga heran kok bisa ya. tp udah terbukti. buat yg mau coba ini no refferalnya yg dikasih hacker itu 91602523 . selamat mencoba lagipula gratis n ga ada ruginya. itung2 iseng berhadiah

  9. 9 hendra Oktober 21, 2009 pukul 2:17 pm

    mmm kayaknya gak masuk akal deh, mosok hanya dengan referal 15 orang dapat gadget seharga itu??? impossible,
    bikin aja 15 alamat email dan daftarkan semua pasti dapat kali yaaaa


Tinggalkan Balasan

Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 637,137 Orang-orang Baik

