Drama Korupsi Indonesia

Ringtone Kemas Artalyta Untung Urip, ah.. ini benar-benar drama korupsi. KATAKAN TIDAK UNTUK KORUPSI, SEKARANG JUGA!!

Aye ikut nyebarin ringtone percakapan para oknum penegak hukum dan tersangka agar ada efek jera buat para koruptor!!

BLOGGER BENCI KORUPTOR!! silakan download ringtone percakapan mereka di sini

Tanggal 2 Maret 2008 Artalyta Suryani (AS) dan Untung Udji Santoso (UU) bercakap-cakap via telepon.

AS : Coba sampeyan telepon dulu ke Antasari
UU : Udah, mati teleponnya

AS : Disuruh nyari dong. Ferry suruh nyari
UU : Ferry juga nggak ngangkat

AS : Jadi gimana? Inikan mesti ngamanin bos kita semua. Aku jawabnya apa?
UU : Usahakan cepet you keluar, nyari Antasari deh

AS : Ya dimana, dia rumahnya dimana?
UU : Ya, anu…di BSD sana waktu itu, nggak tahu juga. Tapi jangan, jangan ke rumahnya

AS : Kemana?
UU : Ketemu di hotel atau dimana deh

AS : Ya aku udah mau dibawa
UU : Haaa?

AS : Aku mau dibawa, sampeyan lah kejar cari dia mas, kan nggak ketara kalo sampeyan
UU : Iya, tapi teleponnya..Aku nggak ngerti rumahnya. Teleponnya nggak ngangkat. Aku udah minta Wisnu

AS : Sekarang susulin
UU : Tak telepon dulu deh

AS : Sekarang sampeyan susulin, gerilya sama Wisnu
UU : Aku sudah telepon Wisnu, demi Allah

AS : Apa kata Wisnu?
UU : Sudah dibuka teleponnya. Kamu punya telepon lain nggak? Nggak punya…Lah, gimana?

AS : Wah, sekarangkan aku udah mau dibawa (petugas KPK-red). Supaya keterangannya sama gimana? Kan jangan sampai kena semua.
UU : Kenapa sih, kok Minggu-minggu (hari Minggu), nggawe gawean wae (bikin kerjaan saja)

AS : Makanya, aku dari luar kota, dia maksa hari ini (tidak jelas siapa yang dimaksud “dia” oleh Artalyta)
UU : Kacau kabeh.

Dalam percakapan Untung mencoba menyampaikan rencana skenario Kejaksaan Agung akan melakukan penangkapan terhadap Artalyta. (bersambung)

*Sumber Percakapan: Kompas.Com

3 Responses to “Drama Korupsi Indonesia”


  1. 1 M-yHa Az Slome Oktober 21, 2010 pukul 8:30 am

    Wah kalau gak hati” skrg bisa masuk penjara., . apalagi yg tersrempet kasus korupsi, salah cakap penjara smkn dalam,,

  2. 2 v'nhaa ithuw phypiin Desember 5, 2011 pukul 12:47 pm

    hmmmpp,,,,,,,

  3. 3 &@risQuiew April 8, 2012 pukul 10:57 am

    aduchh,,,knpa yea koruptor ngk prnh brenty korupsi,khan ksihan rakyat yg menderita,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 636,832 Orang-orang Baik

%d blogger menyukai ini: