Prediksi Final Piala Eropa 2008

Final Piala Eropa 2008 jelang beberapa hari lagi. Rusia – Italia – Spanyol – Jerman -Turki, 5 tim yang memiliki kans untuk melaju ke babak final. Kekalahan orange pada pertandingan lawan Rusia kemarin (1-3) membuat aye males posting. Bagaimana kelanjutan hasil pertandingan menuju final Piala Eropa 2008 ini?? Insya Allah tak update di sini aja.

Prediksi sederhana Final Piala Eropa 2008 ala aye. Italia lawan Spanyol yang menang Itali (2-1), Jerman lawan Turki yang menang Jerman (3-2). Rusia lawan Italia menang Rusia (3-1). terakhir Rusia lawan Jerman di Final. Menurut aye Rusia yang menang (penalti 4:3).

Tapi, selama bola itu bundar ya segala kemungkinan bisa terjadi. Mungkinkah Turki mengalahkan Jerman? Kita liat aja, peluangnya 50-50 kan? Yang jelas menurut aye urutannya begini:

1. Jerman
2. Rusia
3. Turki
4. Italia
5. Spanyol

Melihat dari performa pemain dan pertandingan-pertandingan lalu Spanyol memiliki kecil kemungkinan. Kalo liat mental Italia ama Turki sedang naek-naeknya. Apalagi Rusia dan Jerman.

Siapapun yang melaju dan menjadi juara final piala eropa 2008 tetep berpegangan kawan!! Persatuan dan Kesatuan kudu dijaga.

6 Pekan lagi menuju Indonesia, hmmm.. Mohon do’akan aku kawan-kawan, negeri eropa ini cukup membiusku.

Update: ternyata Italia tak setangguh yang dikira, Spanyol menang 3-2 (penalti) setelah skor 1-1 sampai babak pertambahan waktu tetap tak berubah. Spanyol akan berhadapan dengan Rusia di babak perempat final dan Turki dengan Jerman.

Update: Hasil pertandingan Turki lawan Jerman

9 Responses to “Prediksi Final Piala Eropa 2008”


  1. 1 arifrahmanlubis Juni 24, 2008 pukul 3:13 am

    assalamualaikum

    6 pekan lagi balik euy🙂

    juaranya spanyol bro.

  2. 2 bangzenk Juni 24, 2008 pukul 8:13 am

    @ ariflrahmanlubis,

    huahahaha, iya.. ya spanyol punya peluang setelah ngalahin itali (wadaw, italia padahal maen bagus)

    gatau nih, blom teruji lawan pasukan Guus Hiddink.
    liat aje dulu..

    aku masih dukung Turki🙂

  3. 3 trendy Juni 24, 2008 pukul 11:44 am

    salam kenal!
    gw tebak final ntar turki sama spanyol!
    sedih juga tim favorit saya italia nggak masuk!
    hiks!

  4. 4 aRuL Juni 24, 2008 pukul 12:20 pm

    gw pegang jerman deh😀

  5. 5 ryan ape Juni 28, 2008 pukul 12:59 pm

    wah wah gw pilih spanyol,gw dah bosen ma german terlalu mendominasi

  6. 6 ryan ape Juni 28, 2008 pukul 1:01 pm

    duh david vila cidera….gawat…tapi tenang,jangan takut

  7. 7 arifrahmanlubis Juni 30, 2008 pukul 2:03 am

    bener kan spanyol🙂

  8. 8 bangzenk Juni 30, 2008 pukul 5:40 pm

    @arifrahmanlubis,
    oke deh, selamet deh yang dukung spanyol😦

    salamhangat semua


  1. 1 Update PCMAV 1.3 ke PCMAV 1.4 (download di sini) « Berbagi Cerita.. Lacak balik pada Juli 23, 2008 pukul 12:04 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 636,712 Orang-orang Baik

%d blogger menyukai ini: