Teruntuk Amrozi, dkk

Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT juga diampuni dosa-dosanya. Smoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Aamiin.

Turut berbelasungkawa Muhammad Rijal ARS.

Amrozi, dkk

Amrozi, dkk

Apa yang kalian persembahkan buat negeri ini adalah goresan kesungguhan
kecintaan kalian pada negeri ini telah berbalas lubang bundar di dada.

katakan hitam adalah hitam
katakan putih adalah putih
menjadi pesan kematian tak terkatakan

Kami tak paham benar tentang yang sesungguhnya terjadi,
tentang konspirasi yang merajai,
tapi kami memahami makna perjuangan dan pengorbanan
kesungguhan dan ketulusan
menjadi baja semangat kalian yang terus hidup

Kami tak paham benar akan apa yang sesungguhnya terjadi,
tapi kami sungguh mengerti, penjajahan nurani ini begitu nyata,
tentang harga sandang, pangan dan papan nan kian melambung tinggi
tentang ladang-ladang kami yang terus digerus kekuasaan
pahit, pahit sungguh teramat pahit

Mimpi itu telah kalian beli dengan nyawa.
Meninggalkan kami yang kebingungan menyaksikan parodi kekuasaan
Makan memakan, hantam menghantam

Mimpi itu telah kaliah raih
kembalilah dalam damai.

Solo-Cilacap-Tasikmalaya, Medio November 2008

Image source: Kluwan

Al-fatihah untuk Imam Samudera, dkk

Tulisan yang mungkin terkait dari Dashboard WordPress aye.

[FOTO EKSLUSIF] As Syahid Imam Samudra

Video eksekusi bom bali !!!

Foto Jenazah Imam Samudra Muncul di Internet

Inilah Foto Jasad Imam Samudra setelah di Eksekusi Mati

Kejadian2 Unik seputar Jenazah Amrozi dkk

Mereka Adalah Mujahid (Kenangan terakhir bersama Imam Samudera, Amrozi dan Mukhlas)

Eksekusi Pecas Ndahe

12 Responses to “Teruntuk Amrozi, dkk”


  1. 1 taxiksa November 9, 2008 pukul 2:31 pm

    Yah namanya kita sesama manusia walaupun bagaimana kita juga tetap ikut bela sungkawa, “inalillahi wainaillaihi roji’un” Manusia diciptakan semua pasti kembali kepada-Nya.
    Semoga arwah,amal ibadah dan semua dosa di ampuni, sebenarnya Allah swt maha pengampun,pemurah dan penyanyang.
    Terima kasih salam kenal…

  2. 2 matbarjo November 9, 2008 pukul 3:46 pm

    “Apa yang kalian persembahkan buat negeri ini adalah goresan kesungguhan
    kecintaan kalian pada negeri ini telah berbalas lubang bundar di dada”

    mereka mempersembahkan apa buat negri ini??????

    diantara korban bom mereka di bali juga ada orang Indonesianya.

  3. 3 Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu November 10, 2008 pukul 2:24 am

    mereka adalah TRIO SETAN !!!!!

  4. 4 bangzenk November 11, 2008 pukul 12:33 am

    @Taxiksa,

    yup, mereka semua juga manusia..

    @matbarjo,

    setidaknya kita perlu belajar lebih banyak buat negeri ini,
    pertanyaan matbarjo ga perlu saya jawab, setiap orang punya kesimpulan masing-masing.

    @Ratu Adil SPSW

    lebih setan mana sama Bush? kalo Bush tinggal di Indonesia, mestinya Bush juga dihukum MATI. Betul tidak Ratu?

  5. 5 Fulan November 11, 2008 pukul 2:40 pm

    Kebencian islam terhadap kaum barat tidak membenarkan muslim menjadi teroris. Datangi lahan jihad ! Bukan berjihad di negeri aman yang akan meresahkan muslimin sendiri dan mencoreng nama islam. Islam tidak membenarkan membunuh kafir Dzimmi. Jadi bukan agama yang memerintah teroris tapi hawa nafsu individu. Wallahu a’lam.

  6. 6 the watcher November 11, 2008 pukul 8:28 pm

    Kl SEMOGA di terima disisi Allah, berarti lom pasti dong ? Kasihan.

  7. 7 yuhendrablog November 12, 2008 pukul 7:41 pm

    sebuah sajak yang menggugah kalbu,
    terlepas dari pro kontra
    sajak ini merupakan sebuah ungkapan rasa persahabatan,
    mampu netral dalam mengungkapkan perasaan
    postingan yang bagus !!

    patut di baca
    dan dihayati

    regards,

    Yuhendra T

  8. 8 bangzenk November 13, 2008 pukul 3:36 pm

    @Fulan,

    pernah dengar penyataan Amrozi Cs waktu ditanya soal yang Fulan tanyakan?
    “yang kami perangi adalah Amerika, kami termasuk orang yang berani mengungkapkannya. sasaran kami adalah para turis asing di Bali, adapun ada orang Islam yang turut terkena ledakan, itu sudah takdirNya

    jika kita berani berpikir jernih, jawaban mereka ada benarnya.

    Btw, makasih dah komen.

    @the watcher,

    gada satupun yang bisa jamin seseorang diterima di sisiNya (masuk dalam surga) kecuali atas kehendakNya, dalam bahasa lain dinyatakan sebagai rahmatNya.

    so, aye kagak perlu jawab lebih jauh.

    @Yuhendra,

    kemana aja nih mas,
    makasih dah kasih komen. sebenarnya jika lebih jeli, puisi ini tidak memihak Amrozi Cs maupun kelakuan pemerintah yang manut kemauan bangsa asing. termasuk diantaranya menghadiahi Amrozi Cs dengan tembakan setelah pilpres AS (ada konspirasi yang tak mampu kita pahami).

    orang-orang CIA dan BIN aye yakin tau benar, apa yang sesungguhnya terjadi

    makasih untuk tetap berpikir jernih.

    salamhangat.

  9. 10 Kucing Garong November 17, 2008 pukul 3:53 am

    @bangzenk
    lebih setan mana sama Bush? kalo Bush tinggal di Indonesia, mestinya Bush juga dihukum MATI. Betul tidak Ratu?

    LO menurut gue lebih setan TRIO BOMER to..knpa ga langsung aja kmu2 nyatakan perang ke Amerika,,lo kalian merasa mampu melawan amerika?knpa pulau BALI gue lo acak2??Apa gue pernah ngacak2 pulau lo??LO lo mang pahlawan sejati dan pemberani sejati lo nyatakan perang aja ke Amerika,,beres kan??

  10. 11 Billy Koesoemadinata November 19, 2008 pukul 1:32 am

    persoalan ini terlalu berlarut2 dan dibiarkan publikasi yang berlebihan sih..

    coba pas baru ketangkep dulu,, mana ada yang ngebela!
    tapi sekarang aja,, banyak timbul pro-kontra..

    huh.. dasar indonesia.. bhinneka banget seeh..

    Billy K.
    http://iamthebilly.wordpress.com
    http://bersambung.wordpress.com

  11. 12 tolor November 25, 2008 pukul 6:10 am

    aaaksym…haaa..hhaksyim…flu aku bacanya….oek..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 636,832 Orang-orang Baik

%d blogger menyukai ini: