Cerita Foto Rahma dan Sarah

Foto bugil Rahma dan Sarah Azhari baru-baru ini seperti biasa membuat sensasi tersendiri bagi para netter Indonesia. Bagaimana tidak, topik gambar bugil dan foto bugil dari kedua artis bersaudara ini Rahma Azhari dan Sarah Azhari menjadi hits di blogosphere.

Awalnya tak tertarik untuk berbagi cerita mengenai foto Rahma Azhari dan Sarah Azhari. Namun, demi menjaga kaum muda dan mendukung kampanye jangan bugil di depan kamera inilah cerita foto-foto Rahma dan Sarah.

Maaf sebelumnya bagi yang kemari untuk mencari foto-foto Rahma dan Sarah Azhari, berbagi cerita tidak melampirkannya. Berbagi Cerita must go on with or without they nude pictures, right? Just for opinion.

Inilah potret anak muda negeri Indonesia yang masih saja tertarik dengan cerita seks, cerita oral seks, cerita foto bugil, gambar porno, video bugil, video seks dan segala yang berbau seks. Allahu Akbar. Tidak munafik, seks dan cinta adalah sesuatu yang fitrah bagi manusia. Tentu hanya akan menjadi indah jika dalam kaidah-kaidah yang seusai syariah. Bingkai syariah-lah yang kemudian menjadikan seks dan cinta menjadi ibadah.

“Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat-menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat-menasehati supaya menetapi kesabaran.”
QS. al-Ashr (103) : 1-3

Sungguh manusia dalam kerugian, perilaku berfoto bugil untuk konsumsi sendiri maupun untuk disebarluaskan tentu bukanlah hal yang bijaksana, apalagi jika dinilai suatu prestasi dan prestise. Hari ini kita dapat merasakan betapa nilai-nilai kebaikan juga norma-norma kepatutan semakin tampak kabur jika disandingkan dengan liberalisasi budaya yang dibawa oleh para publik figur dalam negeri tanpa saringan nilai nurani/agama dan budaya bangsa ini.

Akankah kita tetap diam menyaksikan negeri ini semakin hitam dengan segudang porno aksi dan pornografi?

Takan henti Berbagi Cerita

19 Responses to “Cerita Foto Rahma dan Sarah”


  1. 1 tifandhaluhzan Desember 26, 2008 pukul 4:33 am

    uhhh!! aq bnci bugt tu yg namany KELUARGA AZHARI!! kakak, adek, sama aja smuany! sering bkn sensasi! lagian apa untungnya juga mamerin aurat mereka yang seharusnya ditutupi?! uuhh!! (koq malah marah2? hehehe..)

  2. 2 nunu Desember 26, 2008 pukul 11:36 am

    asw a rijal

    setuju kang, saya siap bikin banner nya untuk dibagi2kan “kampanye jangan bugil di depan kamera” tapi harus di acc dulu sama kang rijal
    ntar kita kampanye kan sama2

  3. 3 budi Desember 27, 2008 pukul 8:55 am

    dasar manusia iblis,dosa ko di umbar umbar,lo kalo tampil di depan gw nonok lu gw sodok pake batang pohon kelapa.

  4. 4 pakdejack Desember 27, 2008 pukul 10:22 am

    yah tiap org kan beda2 mas,,kalo saya sih ada foto kyk gitu ya tenang aja, lha wong saya udah biasa liat org telanjang, apalagi mayat telanjang..

  5. 5 Aby Desember 27, 2008 pukul 11:24 pm

    kasus foto bugil ini sebenarnya banyak terjadi di kalangan remaja, ..cuma karena keduanya artis jadi banyak menarik perhatian….

    saya ikut mendukung aja kampanye tsb

  6. 6 mr. grey Desember 28, 2008 pukul 7:15 am

    klan azhari yah… ntar mereka tetanggaan di neraka😀

  7. 7 roumink Desember 28, 2008 pukul 8:48 am

    kunjungan balik…
    terimakasih sudah berbagi…
    lam kenal

    http://roumink.wwordpress.com

  8. 8 adriyant Desember 28, 2008 pukul 10:09 am

    Lam Kenal….Dari Kumpulan ANAK MUDA INDONESIA

  9. 9 cupu hate Desember 31, 2008 pukul 7:35 am

    aduh neng sarah…………… bikin sensasi aja neh…sini dunk gue bagi loe ntar

  10. 11 Rahman Januari 1, 2009 pukul 3:20 am

    Aku benci banget sama keluarganya Azhari, semua ceweknya tidak ada yang bisa ditauladani. Kayaknya orangtuanya kurang mendidik mereka kali ye. Atau barangkali sudah diangkat oleh syetan sebagai anak angkat.

  11. 12 fahri Januari 1, 2009 pukul 7:50 pm

    namanya juga manusia. ya kayak gitu. bisa taat, bs maksiat. setan ga taat, malaikat ga bs maksiat. manusia yag taat bs ngalahin derajat malaikat, manusia yg maksiat, ya, kayak gitu lah… mksh bangzenk sudi mampir. nitip linkqu yah. kalo ke subang mampir lah…

  12. 13 Rita Januari 3, 2009 pukul 3:04 am

    ok, with or without they nude pictures…..lanjut mbaca…. hhhmmmmmm…..
    Yang jelas gak punya daya untuk secepatnya menghalau semua itu tapi satu hal yang pasti, kita bisa memulai dari rumah untuk mendidik, mengajari, memberi pemahaman agama pada calon2 remaja, anggota keluarga kita masing2

  13. 15 lala Januari 15, 2009 pukul 3:02 am

    heran aq juga sama mereka. apa maksudnya coba berbuat begitu? gak tahu malu…… dasar…… dia kira paling seksi kali tubuhnya? terlalu pede….!! percuma punya wajah cantik tapi bermoral bejattttt.

  14. 16 seronok Januari 22, 2016 pukul 9:38 pm

    I pay a quick visit each day a few blogs and sites to read content, however this web site presents quality based articles.


  1. 1 Aneh…! « AnakMudaIndonesia Lacak balik pada Desember 27, 2008 pukul 6:23 am
  2. 2 Cerita Produk Teknologi « Berbagi Cerita.. Lacak balik pada Januari 27, 2009 pukul 12:13 pm
  3. 3 Aneh…! Lacak balik pada April 5, 2009 pukul 5:03 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 637,137 Orang-orang Baik

%d blogger menyukai ini: