Cerita Video Osama

Meski hanya melalui video yang berdurasi kurang lebih 22 menit, Osama bin Laden mampu menggetarkan Amerika dan membuat Obama mengeluarkan statement bahwa Osama bin Laden masih dianggap sebagai musuh Amerika.

Sebegitunya cepat dan kerasnya reaksi Obama, berbeda dengan penyikapan pada penjajahan Israel terhadap bangsa Palestina. Obama hampir tak bergeming, meski kita ketahui bersama bahwa korban tewas akibat serangan Israel telah menewaskan 1025 jiwa bangsa Palestina yang kebanyakan warga sipil, terutama wanita dan anak-anak.

Belum lagi kepengecutan Israel yang mempersenjatai diri dengan senjata kimia berbahaya.

Sikap Obama mencerminkan, pertama, keberpihakan pemerintah Amerika pada zionisme Israel. Kedua, kebijakan ganda Amerika dalam memerangi terorisme. Bolehjadi pengertian teroris bagi Amerika hanya tertuju pada kaum muslimin saja, tanpa pernah mereka mengaca diri. Jahat mana Osama dan Israel itu?

Nyang punya video Osama bin laden tolong dishare ya..

3 Responses to “Cerita Video Osama”


  1. 1 hnd Januari 19, 2009 pukul 8:58 am

    mas, emang cape klo mau ngarepin amerika bisa adil. gk bakalan dah mpe presidennya siapa aja..gw juga gk yakin obama membela kaum muslim dr yahudi..menurut yg gw baca kebanyakan anggota partai demokrat yahudi

  2. 3 Helen L Harahap Juni 18, 2009 pukul 10:27 am

    Kalau kau ngliat penguasa Indonesia selalu pakai strategi “isu boleh saja internasional tapi agenda lokal” misalnya untuk pemenangan pemilu dan lainnya.

    Contohnya banyak mulai pemanfaatan isu gambar nabi, isu tuduhan pelanggaran AL Malaysia, soal Manohara, Prita dan banyak lagi. Itu jelas akan dimanfaatkan untuk kepentingan pemenangan SBY-Boediono.

    Isu-isu itu diolor dan terkadang sengaja diciptakan untuk kepentingan pemenangan SBY-Boediono Juli depan dan yang lebih penting lagi supaya mahasiswa dan rakyat lupa maasalah-masalah pokok yang tidak mampu dipikirkan dan dikerjakan oleh pemerintahan SBY yang jelas-jelas sangat neolib. (SBY sangat neolib kalau kau selalu setidaknya mendengar komentar dan penjelasan Ekonom Saparini).

    Cara pembelokan-pembelokan atau penciptaan berbagai isu seperti ini memang sangat berhasil di Indonesia, mengingat kebanyakan medis TV suka menggosip dan membahas bertele-tele hal-hal seperti ini tanpa mengerti mengejar hal substansi dan menghajar pelaku-pelakunya, atau setidaknya tidak punya agenda bagaimana agar SBY yang penipu itu tidak etrpilih lagi. Parahnya lagi banyak pakar dan orang pintar di negeri ini masih ngliat SBY itu baik dan suka sekali dengan permainan sandiwara SBY yang selalu memakai cara-cara minta dikasihani. Padahal ide dan pemerintahannya hampir 5 tahun ini lebih banyak menunjukkan banyak pembohongan dan penipuan khususnya kepada rakyat.

    Tapi dia tetap saja mengelak dirinya telah menggunakan kebijakan ekonomi neolib yang padahal jelas-jelas memang sangat neolib. Menteri Mari Elka Pangestu juga biang keladinya, selain Menkeu Sri Mulyani dan juga Boediono.

    Justru yang baik dan berani membela rakyat seperti JK-Woranto atau Prabowo-Mega tidak akan dipilih kaum intelektual Indonesian yang selalu tertipu dan banyak rakyat tampaknya juga senang dengan gaya licik SBY yang selalu menggunakan strategi ingin dikasihani tersebut. Kau jadi bisa ngliat sekarang ini begitu banyak orang di negeri ini mudah terpesona dengan ditipu cara-cara SBY tersebut.
    Lalu kau dan aku bisa dan kebagian apa kalau sudah manusia pemimpin itu seperti ini?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 636,832 Orang-orang Baik

%d blogger menyukai ini: