Cerita Satu Bendera

Pernah liat iklan yang aye maksud di tulisan cerita perseteruan antarelite politik dalam iklan PKS?

Inilah iklan PKS bertajuk satu bendera, enjoy it! Karena kita masih satu bendera Indonesia!! usah bertikai mulu..

4 Responses to “Cerita Satu Bendera”


  1. 2 Billy Koesoemadinata Februari 18, 2009 pukul 8:03 am

    politik emang ga ada habisnya. palagi kalo lagi taun pemilu ginih..

    tinggal gimana kita bersikap aja nih, jal..😉

  2. 3 Nurdiansyah Februari 18, 2009 pukul 10:24 am

    Bagus tuh, selain sebagai iklan untuk mempromosikan partai, sekaligus jg menyebarkan pesan moral…

    Kalo pemimpinnya saling serang, bagaimana dengan pengikutnya di grassroot.. Ah tapi hal seperti itu sudah menjadi kebiasaan para pemimpin kita, lagi jauh saling sindir, pas bertemu ketawa-ketiwi seperti gak ada masalah.. hebaat yaah..

  3. 4 gerakanpmiikebumen Maret 12, 2009 pukul 4:17 pm

    pesan moral lewat partai sama dengan pesan tong yang kosong tanpa isi. cerita satu bendera hanya sebuah simbol akan hak politism yang kurang beruntung…………………………………….

    ngoten toooooooooooooooooooooooo
    pesan ini disampaikan oleh moral rusak dan moral bejad…!!!!!!!!!!!!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 637,137 Orang-orang Baik

%d blogger menyukai ini: