Antasari Ditetapkan Menjadi Tersangka

JAKARTA, KOMPAS.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Wahyono mengumumkan bahwa status Antasari Azhar sudah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan hasil pemeriksaan. Tetapi ia tak menyebut motif dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, karena pemeriksaan masih berlangsung.

“Berdasar pemeriksaan yang berlangsung tadi maka ia telah dinaikkan statusnya sebagai tersangka. Tetapi kita tunggu hasil pemeriksaan selanjutnya apakah ditahan atau tidak tergantung hasil pemeriksaan hari ini,” ujar Wahyono dalam jumpa pers sore ini di Polda Metro Jaya.

Tetapi Wahyono tak menjelaskan alasan penetapan tersangka Antasari Azhar. “Saya belum bisa menjawab pertanyaan itu, tapi dari keterangan-keterangan terperiksa sebelumnya, dari peristiwa awal hingga SHW (Sigit Haryo Wibisono) mereka mengaku mendapat pekerjaan dari AA (Antasari Azhar),” papar Wahyono.

Dalam jumpa pers ini juga dihadiri Kadiv Propam Mabes Polri Kombes Oegroseno, Dir Reskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar M Iriawan, Dir I Keamanan Trans Nasional Bareskrim Mabes Polri Brigjen Bachtiar Tambunan dan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira, Jakarta, Senin (4/5).

Wahyono tak menjelaskan penahanan terhadap Antasari. Ia hanya menyebutkan menunggu pemeriksaan Antasari Azhar selesai. “Ya surat penahanan tunggu hingga nanti selesai,”

0 Responses to “Antasari Ditetapkan Menjadi Tersangka”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 636,712 Orang-orang Baik

%d blogger menyukai ini: