Kasus Antasari Hanya Masalah Oknum

JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Koalisi Penyelamat KPK yang juga Sekretaris Jenderal International Transparency, Teten Masduki, menegaskan, dugaan keterlibatan Ketua KPK non-aktif Antasari Azhar pada kasus tewasnya Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen sepenuhnya adalah masalah oknum.

“Jadi, tidak ada kaitannya dengan kasus-kasus yang saat ini ditangani oleh KPK,” ujar Teten pada jumpa pers di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Senin (4/5).

Turut hadir dalam jumpa pers tersebut beberapa anggota Koalisi Penyelamat KPK, Wakil Koordinator ICW Adnan Topan Husodo, Penasehat Hukum Kemitraan untuk Tata Pemerintahan yang Lebih Baik Dadang Trisasongko, dan lainnya.

Koalisi tersebut mendatangi KPK untuk memberikan dukungan kepada lembaga antikorupsi tersebut karena diduga terdapat upaya-upaya untuk mendelegitimasi citra KPK. Mereka berharap hal tersebut tidak mengganggu tugas-tugas KPK.

“Semoga KPK tetap berperan aktif dalam pemberantasan korupsi. Satu-satunya cara KPK mengembalikan citranya adalah dengan menunjukkan kepada publik bahwa KPK tetap serius melanjutkan pemberantasan korupsi,” ujar Adnan.

Hal ini diamini Juru Bicara KPK, Johan Budi. “Kami justru semakin bekerja keras dalam usaha pemberantasan korupsi agar tidak mengubur harapan masyarakat,” ujar Johan.

0 Responses to “Kasus Antasari Hanya Masalah Oknum”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Quote of The Day

Just because you can’t do everything doesn’t mean you shouldn’t do something.
(Earl Nightengale)
Visit Zenk's Life

Nyang Gi Baca Cerita

web stats

Kategori Cerita

Cerita Lama

Cerita Stats

  • 636,712 Orang-orang Baik

%d blogger menyukai ini: